Kabar  

2024 PAN Kota Bandung Siap Buktikan Kemenangan

BINCANGPOS.COM – Ketua PAN Kota Bandung, Muhammad Rasyid Rajasa menyebutkan, Usulan CAPRES, CAGUB dan CAWALKOT adalah bekal DPD PAN Kota Bandung untuk terus berjuang meraih kursi sebanyak mungkin di Kota Bandung.

Hal itu disampaikan Rasyid di RAKERDA PAN KOTA BANDUNG di Hotel Asrilia, (05/07/2022).

“dari Mulai usulan Calon Presiden yakni 4 nama terbaik, Ketum Zulhas, Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan Erick Thohir. Kemudian Kami juga mengusulkan Teh Dessy Ratnasari untuk menjadi Calon Gubernur dan Ketua MPPD kami, untuk nantinya maju di Pilwakot Kota Bandung,” jelasnya.

Baca Juga:  ACT dan TamanHati Berbagi Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir Bandang Garut

Selain itu kata Rasyid, DPD PAN Kota Bandung serius untuk mendapatkan 6 Kursi di Kota Bandung, yang itu semua untuk bekal mengembalikan Kursi DPR RI Bandung Cimahi untuk PAN Kota Bandung, dan mengembalikan lagi masa Keemasan PAN Kota Bandung.

Menurut Rasyid, hadirnya ratusan kader hari ini dengan 30 DPC dan 120 Ranting akan menjadi sinyal kuat, PAN Kota Bandung bisa bangkit dan siap berkompetisi di PILEG 2024.

Program PAN Kota Bandung yang di usulkan dalam RAKERDA akan kami fokuskan untuk kebaikan masyarakat, dan kami juga tidak lupa akan memberdayakan potensi milenial Kota Bandung yang sangat melimpah. Tutupnya.

Penulis: Reksa SandiEditor: Reksa Sandi