5 Judul Film Barat Terbaru Ini Tayang di Bioskop Indonesia. Yuk Nonton!

BINCANGPOS.COM – Menjelang akhir tahun dan liburan, tentu makin banyak film baru yang dirilis yang menarik untuk ditonton. Bahkan mulai banyak film Hollywood yang bisa Anda tonton di bioskop, mengingat kini bioskop di berbagai daerah sudah mulai dibuka dan ramai dikunjungi banyak orang.

Beberapa film yang sedang dan akan tayang dalam waktu dekat yaitu Spider-Man: No Way Home dan House of Gucci. Berikut beberapa film yang akan dan sedang tayang di bioskop Indonesia.

1. Spider-Man: No Way Home

Film yang disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers ini mengisahkan cerita dari Peter Parker pasca insiden terbongkarnya identitas aslinya.

Ia kemudian meminta bantuan Doctor Strange, yang ketika mantra yang dikeluarkan salah, musuh berbahaya Peter Parker dari universe lain mulai muncul dan memaksa Peter Parker untuk menemukan apa artinya menjadi Spider-Man. Film ini bisa Anda tonton mulai 15 Desember 2021 yang akan datang.

Baca Juga:  Inilah 10 Cara Aman dan Nyaman Saat Bersepeda di Wilayah Perkotaan

2. West Side Story

Film bergenre crime, drama, musical dan disutradarai oleh Steven Spielberg ini mengisahkan tentang hubungan cinta terlarang dan persaingan antara geng jalanan remaja dari latar belakang etnis yang berbeda.

Film ini dibintangi oleh Ansel Elgort, Rachel Zegler, Ariana DeBose, David Alvarez, Rita Moreno, Brian d’Arcy James, Corey Stoll, Mike Faist dan ditulis oleh Tony Kushner. Film ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop terdekat di kota Anda.

3. Ghostbusters: Afterlife

Film bergenre komedi, drama, dan aksi ini dibintangi oleh Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Logan Kim, Celeste O’Connor, Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts, Sigourney Weaver, Bob Gunton, dan J.K. Simmons.

Baca Juga:  Semangat Hidup Tetiba Saja Padam? Tersenyumlah. Inilah Dampaknya dalam Hidupmu

Film karya sutradara Jason Reitman ini mengisahkan seorang ibu tunggal dan dua anaknya yang tiba di sebuah kota kecil, mereka mulai menemukan hubungan dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia yang ditinggalkan oleh kakek mereka.

4. Yuni

Yuni merupakan film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan ditulis oleh Kamila Andini serta Prisma Rusdi. Film Yuni mengisahkan seorang gadis remaja cerdas bernama Yuni yang memiliki impian besar untuk kuliah. Namun, ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang untuk melamarnya, ia menolak lamaran mereka.

Penolakan tersebut memicu gosip tentang mitos bahwa seorang perempuan yang menolak tiga lamaran tidak akan pernah menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar impiannya. Anda sudah bisa menonton film ini di bioskop terdekat di kota Anda.

Baca Juga:  Inilh 5 Judul Film Psikopat Barat yang Horor dan Bikin Ketakutan

5. House of Gucci

House of Gucci merupakan film bergenre crime, drama, dan thriller yang disutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh Becky Johnston dan Roberto Bentivegna.

Film produksi Universal Pictures ini berkisah tentang seorang wanita Patrizia Reggiani (Lady Gaga), sosok sederhana yang kemudian menikah dengan keluarga Gucci yang memiliki ambisi tidak terkendali dan mulai mengungkap warisan, dan akhirnya memicu terjadinya tragedi pengkhianatan, balas dendam, dan pembunuhan.

Film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Lady Gaga, Adam Driver, Al Pacino, Jeremy Irons, Jared Leto, Jack Huston, Salma Hayek, Alexia Murray, Vincent Riotta, Gaetano Bruno, dan Camille Cottin. Film ini sudah bisa Anda tonton di bioskop terdekat di kota Anda.