Kabar  

ACT Kabupaten Tasikmalaya Sapa Jamaah Masjid Syulatul Iman dengan Menggelar Aksi Safari Subuh

BINCANGPOS.COM – Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tasikmalaya kembali membersamai masyarakat dengan Aksinya. Kamis (02/12/2021), dini hari tim ACT Kabupaten Tasikmalaya menggelar Aksi Safari Subuh ke Masjid Syulatul Iman, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Sambutan hangat diterima oleh Pak H. Away selaku ketua DKM Syulatul Iman.

“Sangat baik sekali program yang dilakukan ACT dengan Aksi Safari Subuh bahkan kedepan bisa lebih megah lagi dengan mengundang jamaah yang lebih banyak. Kami juga ada program Subuh Berjamaah dimulai dengan tahjud bersama hingga merasakan nikmatnya beribadah. Semoga kedepan bisa digelar kembali terutama dimoment tertentu dengan informasi yang lebih baik.” -Ungkapnya.

Baca Juga:  Kiat Ridwan Kamil Antisipasi Persebaran Covid-19 Varian Omicron di Jawa Barat

Pada gelaran Aksi Safari Subuh ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya yakni dimulai Sholat Subuh berjamaah, Kultum & do’a bersama dan diakhiri dengan sarapan bersama yang telah disediakan oleh tim ACT Kabupaten Tasikmalaya.

Diki Zakaria selaku penanggung jawab Aksi Safari Subuh ini menyampaikan bahwa ini merupakan Aksi Safari Subuh kedua di Kabupaten Tasikmalaya, yang mana memang sebelumnya Aksi Safari Subuh pertama digelar di Masjid Baiturrahman (Gebu).

“Alhamdulillah respon dari para pengurus Masjid serta jamaah sangat baik terlebih mereka tau bahwa kegiatan ini disupport oleh donasi dari sedekah subuh para donatur yang telah menitipkannya ke ACT.” Ujarnya.

Baca Juga:  Survei Media: Gibran Wali Kota Terpegah, Ade Yasin Bupati Terpegah 2021

InsyaAllah Aksi Safari Subuh akan terus digelar oleh tim ACT di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dan di berbagai wilayah di Indonesia hingga kebermanfaatan bisa dirasakan oleh masyarakat luas.