Sosok  

Lissa in Macao: Model, Artis dan Penyanyi yang Usaha Es Batu Hingga Fashion!

BINCANGPOS.COM – Di luar kesibukan sebagai model, akting dan Penyanyi, Lissa in Macao rupanya memiliki berbagai macam usaha salah satunya bisnis es batu kristal.

Wanita keturunan Jawa dan Chinese itu mengaku menjadi produsen es batu sejak beberapa tahun terakhir. Ia bersyukur sudah memiliki beberapa pelanggan.

“Iya, aku punya usaha es batu. Setiap hari, pegawai-ku selalu mengirim es batu ke beberapa tempat seperti tempat minuman, cafe hingga restoran,” kata Lissa in Macao saat berbincang dengan awak media, belum lama ini.

Baca Juga:  Hebat! Inilah 6 Mantan Pacar Taylor Swift. Semua Sumber Inspirasinya Bikin Lagu

Selama menjalani usaha es batu di Kalimantan, Lissa mengaku pernah pasang surut sehingga ada pengurangan pegawai. Produksi es batu berkurang karena sepi orderan dari para pelanggan.

“Nah, pas pandemi itu. Orderan sepi, jadi ada pengurangan. Ada beberapa pegawai-ku aku berhentikan sementara,” ujarnya.

Usaha Fashion

Tak hanya es batu, pelantun Remas Manja itu juga menjalani usaha butik. Sebab, ia memiliki toko pakaian di Indramayu, Jawa Barat.

“Aku juga bisnis fashion, aku jualan pakaian Korean style,” katanya.

Lissa menambahkan usaha pakaian yang dijual bukan barang asli tapi barang nomor 2 alias KW atau imitasi. Meski begitu, ia tak malu karena ia punya pasar dan segmen pembeli di daerahnya.

Baca Juga:  Kamu Bertanya, UAS Menjawab: Inilah Kehidupan Ustadz Abdul Somad

“Aku jualan barang distributor. Barang branded tapi kw. Aku jualan produk kw karena tidak semua orang mau beli produk asli, ya itu pasti mahal harganya. Jadi, aku jual kw-an aja agar semua kalangan bisa beli produk merek branded,” paparnya.

Atur Waktu

Meski memiliki kesibukan di jagad hiburan dan usaha, Lissa in Macao masih bisa mengatur jadwalnya. Pasalnya, ia memiliki tim dan managem untuk mengatur waktunya.

“Intinya komunikasi, lagian usahaku ini nggak selalu aku harus ke lokasi karena aku memang punya tim dan pegawai. So far, aku happy menjalani keduanya (entertain dan usaha),” pungkas Lissa in Macao.