Mimpi  

Pernahkah Mencium Wangi Kasturi dalam Mimpi? Inilah Arti dan Maknanya

BINCANGPOS.COM – Dalam mimpi, kasturi melambangkan amal jariah, kehamilan, bisnis yang menguntungkan, properti yang berharga, pertanian, pohon buah-buahan, pohon zaitun, atau pengetahuan tingkat tinggi.

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, bahwa mimpi mencium harum kasturi memiliki sejumlah arti dan makna.

Berikut ini kami sertakan arti dan makna mimpi mencium wangi kasturi.

1. Jika dikaitkan dengan orang yang sudah meninggal, wangi kasturi dalam mimpi bisa berarti bahwa ia berada dalam surga.

Baca Juga:  Mimpi Membeli dan Menjual Baju Bekas, Inilah 3 Arti dan Maknanya

2. Jika kasturi dibakar seperti kemenyan dalam mimpi, maka ini berarti bid’ah, kehilangan uang dan penghargaan, menempatkan segala sesuatu di tempat yang sudah, atau melayani orang kuat untuk mendapat bayaran.

3. Dalam mimpi, kesturi juga melambangkan orang yang dicintai, pelayannya, anak laki-lakinya, atau seorang wanita cantik.

4. Jika seorang pencuri melihat dirinya membawa kasturi dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan berhenti merampok orang, karena aroma yang harum menunjuk pada pembawanya dan membukakan apa yang disembunyikannya.

5. Kasturi dalam mimpi berarti juga uang emas, kenyamanan, berita gembira, kabar baik, atau tidak bersalah. Takwil serupa juga dikenakan pada bunga anyelir, cengkeh, pala, dan biji-bijian berwarna gelap lainnya, yang semuanya bermakna kemenangan dan kebahagiaan.

Baca Juga:  Pernahkah Mimpi Bekerja? Inilah Arti dan Maknanya

6. Menggiling biji-bijian ini dalam mimpi berarti mendapat pujian. Memberikan semuanya dalam mimpi berarti berbuat baik kepada seorang yang tidak tahu berterima kasih.