Selain Game Spider-Man, Insomniac Studio Garap Game Doctor Strange

BINCANGPOS.com – Bagi gamer nama studio atau developer Insomniac Games pasti tidak asing karena merupakan studio dengan jajaran karya sukses yang kemudian diakuisisi oleh Sony PlayStation untuk menyediakan game eksklusif bagi konsol PlayStation.

Beberapa tahun belakang mereka sukses berkat game Marvel Spider-Man seiring kepopuleran Marvel Cinematic Universe (MCU). Teaser beberapa waktu lalu mengindikasikan mereka akan menggarap game untuk jagoan Marvel yang lain yaitu Wolverine, namun kini ada rumor yang lebih menarik karena berkaitan dengan Marvel Avengers.

Dikutip dari situs We Got This Covered, karakter Doctor Strange yang ternyata memiliki peran penting dalam Marvel Cinematic Universe atau film Marvel Avengers juga bakal dibuatkan game sendiri yang bakal dikerjakan oleh Insomniac Games.

Baca Juga:  5 Langkah Ini Jadikan Akhir Pekanmu Diliputi Kebahagiaan di Jiwa

Meskipun masih sebatas rumor namun kabar ini membuat banyak gamer dan penggemar Marvel Avengers berimajinasi bentuk game dari karakter Doctor Strange. Tidak mengherankan, karakter superhero ini memang mengandalkan kemampuan sihir termasuk kendali dimensi dibandingkan serangan fisik khas superhero.

Kita juga dibuat membayangkan bentuk konsep open-world yang bakal disajikan oleh game dari Doctor Strange mengingat Insomniac Games konsisten menyajikan petualangan kota New York, Amerika Serikat di seri game Marvel Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales.

Game tersebut jelas akan sangat dinantikan melihat selama ini karakter Doctor Strange hadir di sejumlah franchise game Marvel hanya sebagai karakter sampingan. Namun gamer tampaknya hanya bisa berharap karena saat ini Insomniac Games tengah mengerjakan game Marvel’s Spider-Man 2 dan Marvel’s Wolverine.

Baca Juga:  Cara Mudah Install Aplikasi WhatsApp Dekstop dan Menggunakan WhatsApp Web

Rumor tersebut juga tidak menyebutkan bahwa aktor Doctor Strange di Marvel Avengers yaitu Benedict Cumberbatch juga akan mengisi suara dari karakter di dalam game. Pada game Marvel’s Spider-Man pengisi suara Peter Parker adalah orang yang berbeda dari versi film alias bukan Tom Holland.